Rabu, 06 Maret 2013

Obat Paru Paru Basah


Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Radang Paru-paru


Tahukan anda yang dimaksud sakit Radang Paru-paru?

Paru-paru Basah adalah jenis penyakit di dalam paru-paru yang mana alveoli yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Paru-paru basah dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk infeksi oleh bakteri, virus, dan pasilan. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan bahan kimia atau sakit pada paru-paru penyebab dari penyakit lainnya, misalkan kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol. Obat Herbal Alami Sakit Paru-paru Basah merupakan jawaban yang paling bagus untuk mengobati Radang Paru-paru serta tidak menimbulkan efek samping bagi yang meminumnya. Beberapa gejala Paru-paru Basah yakni batuk.

Xamthone Plus diracik menggunakan bahan-bahan alamiah antara lain sari kulit manggis, rosella, buah apel, anggur & memakai madu murni untuk bahan pengawet alami. Kandungan zat xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis mengandung antioksidan yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya radang paru-paru. Fungsi utama xanthone sebagai anti-kanker, bakteri, peradangan, dan masih banyak lagi lainnya. Zat Xanthone sanggup mematikan bakteri, & jamur penyebab paru-paru basah, selain itu Khasiat xanthone juga untuk memulihakn fungsi organ tubuh seseorang.

Radang paru-paru bukan hanya penyakit biasa. Di Amerika Serikat penyakit radang paru-paru salah satu dampak kematian nomor enam di antara penyakit mematikan lainnya. Sebab dari itu jangan mengaggap sepeleh, penyakit radang paru-paru harus segera obati dengan terapi alamiah yaitu menggunakan Xamthone Obat Paru Paru Basah. Xamthone begitu ampuh dalam mengobati penyakit radang paru-paru & manfaatnya telah terbukti dan tidak menimbulkan dampak bagi yang mengkonsumsinya.

Testimonial Kesembuhan Setelah Konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Alami Penyakit Radang Paru-paru


Nama : Siska Sudirman
Asal : Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Radang Paru-paru


Saya sangat tercengang ketika mendengarkan penjelasan dari hasil pemeriksaan dokter bahwa saya menderita paru-paru basah. Hal ini tentunya amat mengganggu pikiran saya. Tapi puji syukur, sehabis saya minum Xamthone Plus, rasa khawatir itu sirna karena dokter memberitahukan kalau paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari semua 6 botol yang saya beli, dan saya akan terus mengonsumsi Jus Kulit Manggis meskipun sudah pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar