Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Batu Empedu


Penjualan Xamthone Obat Herbal Batu Empedu


Apakah Anda Tahu apa yang dimaksud dari sakit Batu Empedu?

Kantong empedu merupakan bagian paling penting dalam tubuh, yang berfungsi untuk mencerna lemak didalam tubuh. Organ berbentuk menyerupai buah pear ini terletak di bawah hati dan menyimpan cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lever.

Sedangkan, arti dari Batu empedu yakni?
Batu empedu adalah sekumpulan cairan pencernaan yang mengeras & dapat terbentuk di kantong empedu. Pada umumnya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Elle menderita sakit batu empedu yang berkelanjutan. Banyak rumah sakit & beberapa ahli ternama sudah pernah mencoba menyembuhkan penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosis, dokter menjelaskan bahwa ini hanya kurang minum air putih saja, tetapi pada kenyataannya tidak begitu. Elle semakin gusar dan khawatir akan penyakit yang diderita.

“Saya sudah berobat dan mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter. Namun belum sembuh-sembuh juga, karna keyakinan saya terhadap kuasa Tuhan yang begitu besar atas kehidupan saya, maka saya mengalami kesembuhan melalui Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Batu Empedu,” tegas wanita dari Kota Kembang Bandung ini.

Sebelum konsumsi Xamthone Obat Herbal Batu Empedu, Gaby bahkan kerap kali mengkonsumsi beberapa produk kesehatan berasal dari luar negeri. Tetapi sehabis konsumsi Juice Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Ketika awal saya minum sebanyak tiga puluh ml kepala saya rasanya sakit sekali, kemudian saya minum air putih yang banyak. untuk ke-2 kalinya saya minum Jus Kulit Manggis rasa sakitnya sampai ke empedu.

Walaupun ketika minum Jus Kulit Manggis Maria Gabrielle merasakan sakit kepala, sakit pada empedunya, & segala macam perasaan yang tidak menyenangkan. Semua itu tentunya tidak membuat Elle stop konsumsi Xamthone Plus tsb. Seusai menghabiskan sebanyak sebotol Xamthone dalam waktu 1 pekan, penyakitnya disembuhkan. Dalam kesempatan itu Elle berbagi cara minum Xamthone Obat Herbal Sakit Batu Empedu kepada para penderita batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minumlah minum Xamthone Obat Herbal Sakit Batu Empedu, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa. Serta janganlah mengakhiri minum Juice Kulit Manggis hingga sembuh total.Saya minum tiga kali setiap harinya, sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar