Rabu, 06 Maret 2013

Xamthone Obat Sakit Gagal Ginjal


Xamthone Obat Sakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak disangka dirinya mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik mutlak diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, suatu nanti mungkin sudah tidak kuat juga," cerita ayah dari 4 anak ini. Apa yang dibicarakan tentang kekuatan tubuh benar saja terjadi, saya mengalami masalah dengan jantungnya pada saat mengangkat motor yang mana terjebak dalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung ternama di Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan harus konsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tidak disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Saat Saya cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya rusak, beliau diharusakan cuci darah dalam waktu satu tahun, jika tidak cuci darah badan berasa lemas" tuturnya. Dalam satu minggu saya harus cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta untuk satu kali beli serta wajib minum, kalau tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih setahun proses pengobatan ginjal saya telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah.

Obat Tradisional Gagal Ginjal Paling Ampuh dan Aman

Pada saat keadaan yang cukup terpukul, Saya mendapat info kalau ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang bisa proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi saya segera menghubungi kantor pusat Xamthone bertempat Ibu Kota Jakarta guna beli produk tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, saya minum sebanyak 30 mili, tigax sehari, ditambah teh Murbei, satu kali pada bangun tidur pagi dengan takaran lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, sakitnya juga hilang. Suatu keadaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya minum Obat gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung drop, akan tetapi sekarang telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus serta teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dengan minum Obat penyakit gagal ginjal Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar